Masa Orientasi Siswa (MOS) SMP IT Masjid Syuhada


Selama 3 hari dari hari Senin-Rabu, 11-13 Juli 2011 siswa baru SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta yang berjumlah 43 orang mengikuti kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS). Kegiatan MOS ini dibuka oleh Kepala SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta, Bapak Dwi Purnomo, S.Pd.Si bersamaan dengan Upacara Perdana Tahun Ajaran 2011/2012.

Selama 3 hari ini, para siswa baru akan mendapatkan materi berupa kegiatan diniyah pagi, kegiatan materi tentang pengenalan tentang, kurikulum , kesiswaan, pengenalan lingkungan dan masjid Syuhada Yogyakarta. Sedangkan pada hari ke-2, peserta MOS berkunjung ke Taman Pintar dan Beteng Vrederburg. Kegiatan yang berupa pengenalan lingkungan dan permainan. Sebagai panitia dan pendamping adalah dari OSIS SMP IT Masjid Syuhada dan beberapa guru.

Sebagai kegiatan terakhir, peserta MOS mengikuti kegiatan Acievment Motivation Training di Bumi Perkemahan Babarsari. Dengan kegiatan ini, semoga para siswa baru dapat lebih bersemangat dalam mengikuti kegiatan pembelajaran yang diselenggarakan oleh sekolah.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: