Hasil TPM I SMP/MTs Kota Yogyakarta


Pada hari senin-selasa, 10-11 Februari 2014, siswa SMP/MTs se-Kota Yogyakarta mengikuti kegiatan Tes Pendalaman Materi (TPM) 1 Kota Yogyakarta. Begitu pula siswa SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta juga mengikuti kegiatan TPM tersebut. Siswa SMP IT Masjid syuhada yang mengikuti TPM sejumlah 40 siswa dari yang seharusnya 41 siswa. Hal ini dikarenakan ada satu siswa yang tidak bisa mengikuti TPM karena sakit tifus.

Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan TPM dapat berjalan dengan lancar. Siswa kelas IX SMP IT Masjid Syuhada terbagi menjadi 3 ruang dalam kegiatan TPM ini. Hal ini disesuaikan dengan POS UN yang telah ada. Ruang 1 berisi 20 siswa, Ruang 2 berisi 10 siswa, dan Ruang 3 berisi 11 siswa.

Semoga kegiatan TPM ini dapat memacu semangat dari siswa kelas IX SMP IT Masjid Syuhada untuk selalu mengukir prestasi yang lebih baik. Berdasarkan dari hasil yang didapat, SMP IT Masjid Syuhada masih menduduki peringkat 20 untuk gabungan dari sekolah negeri dan swasta (66 sekolah) dan peringkat 8 dari 45 sekolah swasta. Semoga kedepannya SMP IT Masjid Syuhada dapat meningkatkan kualitasnya. Berikut hasil TPM I SMP/MTs Kota Yogyakarta dapat didownload disini

Categories: Informasi Pendidikan | Tags: , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: