Informasi Hasil TPM ke-2 Tanggal 12-16 April 2014


Tes Pendalaman Materi (TPM)  ke-2 yang telah dilaksanakan tanggal 12 – 16 April 2014 , SMP IT Masjid Syuhada memperoleh pringkat  9 dari  43 SMP  swasta di Kota Yogyakarta.  Jika dilihat dari keseluruhan jumlah SMP  dan MTs yang ada di Kota Yogyakarta SMP IT Masjid Syuhada memperoleh peringkat 23 dengan rata-rata nilai yang diperoleh 5,58 dari 41 siswa.

dengan rician informasi yang kami sampaikan sebagai berikut: Nilai Bahasa Indonesia tertinggi  diperoleh NN HIMA HITA PW dengan nilai 8,00, Nilai Matematika  tertinggi  diperoleh   M. SHODIQ IHSAN  dan M ARIF FAHRURROZI dengan nilai 9,25, Nilai Bahasa Inggris tertinggi  diperoleh  M. SHODIQ IHSAN dan TRI WIDIYASTUTI W dengan nilai 8,40 dan Nilai Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) tertinggi  diperoleh  M ARIF FAHRURROZI dan BUNGA PERTIWI dengan nilai 8,50.  Apabila dilihat dari jumlah nilai keempat mata pelajaran yang diujikan maka peringkat 3 diperoleh BUNGA PERTIWI dengan jumlah nilai 32,05 dan peringkat 2 diperoleh  M ARIF FAHRURROZI dengan jumlah nilai 32,15 serta peringkat 1 diperoleh M. SHODIQ IHSAN dengan jumlah nilai 33,00

Demikian hasil TPM ke-2 yang telah dilaksanakan. Semoga apa yang dihasilkan akan membawa kearah kebaikan. Bagi yang mendapat nilai bagus terus ditingkatkan semangat belajarnya dan bagi yang nilainya masih rendah jangan sampai ada rasa malu untuk belajar dan bertanya, namun yang perlu dilakukan ialah meningkatkan minat belajarnya dan kuatkan semangat untuk bisa.

Categories: Informasi Pendidikan | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: